Tanggung Jawab Utama
- Melakukan pembukuan dan pencatatan transaksi keuangan secara akurat dan tepat waktu.
- Memproses tagihan, pembayaran, dan penagihan secara efisien.
- Membantu dalam penyusunan laporan keuangan, termasuk neraca, laba rugi, dan arus kas.
- Melakukan rekonsiliasi akun bank dan kas secara berkala.
- Memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan kebijakan keuangan yang berlaku.
- Berkoordinasi dengan tim lain untuk mendukung operasional keuangan perusahaan.
- Memberikan dukungan administrasi lainnya sesuai kebutuhan.
Kualifikasi dan Pengalaman
- Memiliki gelar diploma atau sarjana dalam bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait.
- Minimal 2 tahun pengalaman dalam peran administrasi keuangan atau akuntansi.
- Mahir dalam penggunaan software akuntansi dan keuangan, seperti Microsoft Excel.
- Memiliki kemampuan berbahasa Mandarin yang baik, selain bahasa Indonesia.
- Teliti, disiplin, dan mampu bekerja dalam tim maupun individual.
- Memahami peraturan dan regulasi keuangan yang berlaku di Indonesia.
- Berdedikasi, proaktif, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Penempatan Cirebon