•Memastikan target bengkel tercapai , baik secara revenue , unit entry maupun kepuasan pelanggan • Membuat laporan dan menganalisa pencapaian bengkel secara periodik kepada Operatinal Manager / Owner • Memastikan operasinonal berjalan dengan baik susuai SOP • Mampu mengidentifikasi masalah , hambatan , maupun peluang yang ada di bengkel , serta mencari solusi yang tepat dan efektif . • Melakukan pembinaan dan pengembangan pada personel bengkel seperti Service Advisor , Kepala Regu , Logistik ( pengadaan sparepart ) , baik dari segi kompetensi , kedisiplinan , motivasi , maupun kesejahteraan . Kepala bengkel harus bisa memberikan coaching , counselling , correcting , maupun reward and punishment kepada bawahannya . Kepala bengkel juga harus bisa menunjuk mekanik yang akan mengikuti training dan mengembangkan karirnya . • Melakukan grading atau peringkat karyawan secara berkala • Menjaga hubungan dengan customer yang telah di bangun oleh marketing •Memastikan standar keselamatan kerja terlaksana dengan baik • Memelihara peralatan kerja yang ada , seperti peralatan kerja sistem hidrolik maupun pneumatik serta tools lain nya Kualifikasi • Customer Oriented • Mampu berkomunikasi dengan baik kepada pihak internal maupun eksternal • Memiliki pengalaman memimpin team minimal 2 tahun • Minimal pendidikan SMA/SMK • Usia Maksimal 45 Tahun • Mampu mengoperasikan Microsoft Office ( Ms . Excel , Word , Power Point ) • Memiliki SIM A • Memiliki sertifikasi teknik ( lebih diutamakan )