JOBDESC
- Menjaga komunikasi secara proaktif dan memberikan layanan terbaik kepada klien pengguna layanan fulfillment
- Mempererat kerjasama dan komunikasi intens untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan menghindari masalah informasi
- Membuat laporan pertumbuhan klien
- Melaporkan kesalahan operasional dan penyebab retur
- Menganalisa tingkat keberhasilan pengiriman
- Bekerja sama dengan team Warehouse untuk menyelesaikan permasalahan operasional klien
- Berkomunikasi secara rutin dengan klien melalui Whatsapp, Telegram dan Telepon
- Menjelaskan terkait dengan offering, fitur terbaru, melakukan training dan SOP Fulfillment kepada klien
- Menyusun laporan kepuasan klien dan menganalisis pertumbuhan omzet setelah bergabung dengan perusahaan
- Membuat laporan presentase Error
JOBREQ
- Wanita (diutamakan)
- WAJIB memiliki pengalaman Minimal 12 bulan / 1 tahun sebagai AM
- Bersedia perjalanan keluar kota
- Memiliki skill komunikasi yang baik / komunikatif
- Kemampuan presentasi dan negosiasi
- Mampu berbahasa Inggris minimal Pasif
- Memiliki pengalaman dalam industri Logistik, E-commerce atau fulfillment merupakan nilai tambah
- Kemampuan analitis yang baik
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi deadline
- Proaktif dan detail oriented