Job Desk :
– Bertanggung Jawab dalam Operasional GA, Pemeliharaan Fasilitas, Pengadaan Perlengkapan Kantor Dan Manajemen Vendor.
– Memastikan Pengelolaan Asset, Pengadaan Barang & Control Inventaris
– Bertanggung Jawab dalam Keamanan Kantor,Kebersihan, serta Kepatuhan Terhadap Standar Keselelamatan Kerja.
– Menangani Kontrak, Perizinan dan Dokumen Legal Terkait General Affair.
– Berkoordinasi dengan Manajemen Gedung & Utility Facility, Kontraktor, Penyedia Layanan Pihak ke 3
– Pengelolaan dalam Renovasi Kantor, Perbaikan, Serta Jadwal Pemeliharan
– Membantu Pelaksaanaan (CSR) dan Acara Perusahaan
Kualifikasi :
– Pria/Wanita
– Minimal Pendidikan D3
– Pengalaman dibidang yang sama
– Bersedia ditempatkan di Cirebon Timur








