JOB SUMMARY
Bagian pemasaran memiliki tanggung jawab dalam mengenalkan perusahaan serta menjaga hubungan baik terhadap seluruh klien maupun calon klien Mempromosikan seluruh produk yang dimiliki oleh perusahaan kepada berbagai bidang usaha sesuai dengan profil produk yang ditawarkan. Mengatur strategi pemasaran yang tepat untuk mencapai target penjualan, baik secara konvensional maupun digital. Turut serta membangun komunikasi aktif melalui sosial media.
JOB DESCRIPTION
- Bertanggung jawab pada seluruh BON produk yang dimiliki oleh perusahaan dengan memiliki pengetahuan produk yang baik.
- Bekerja dengan tujuan tujuan untuk mencapai sasaran dan target yang telah ditetapkan oleh perusahaan terkait dengan penjualan produk pada setiap bulannya.
- Mengkoordinasikan produk yang dibutuhkan calon klien kepada product manager.
- Merencanakan strategi pemasaran dan meningkatkan brand awareness dengan cara edukatif.
- Membangun dan memelihara hubungan kerja yang baik dengan seluruh bagian lainnya yang terlibat di dalam projects.
REQUIREMENTS
- Memiliki pengalaman dalam bidang pemasaran minimal 1 (satu) tahun atau pernah mengerjakan team project kewirausahaan sebagai Product Marketing.
- Mampu bekerja dengan berorientasi pada target yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
- Memiliki kemampuan dalam melakukan pengelolaan tekanan dalam pekerjaan.
- Dapat melakukan negosiasi secara persuasif untuk memberikan pemahaman terkait manfaat produk yang dirasakan oleh calon klien.
- Keterampilan dalam berkomunikasi yang aktif, baik secara tertulis maupun lisan.
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik dalam yang memaparkan demo produk kepada calon klien.
- Diutamakan memiliki kendaraan untuk melakukan canvassing.
- Ber-passion terhadap dunia marketing dan terbiasa dengan pekerjaan di lapangan.
- Mempunyai jiwa kompetitif yang menyukai akan adanya tantangan.
- Berpenampilan rapi, bersih, dan menarik serta berkepribadian yang jujur, aktif, dan kreatif.
- Memiliki kemampuan dalam menyusun serta mendesain proposal dan surat.
- Mahir dalam menggunakan Microsoft Office.
- Mampu melakukan inovasi produk untuk menjawab kebutuhan pasar.
- Dapat bekerja secara tim maupun individu.