Job Description:
1. Memahami target penjualan dan bertanggung jawab untuk mencapainya dengan prinsip advokasi serta kepatuhan terhadap SOP yang berlaku.
2. Memberikan layanan konsultasi kepada pelanggan terkait produk serta melayani kebutuhan pelanggan.
3. Memastikan kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan yang diberikan oleh Telkomsel. Jika pelanggan yang dilayani SAR membutuhkan bantuan di luar sales, tetap harus dilayani oleh SAR.
4. Dalam kondisi GraPARI sedang peak terkait layanan, SAR turut membantu mengurai antrean dan melayani kebutuhan pelanggan.
5. Berkoordinasi dengan Team Leader, Koordinator SAR/Spv CCO/Tim Regional apabila terdapat permasalahan produk dan penjualan yang perlu dieskalasi.
Job Requirement:
– Pria, tinggi minimal 170cm
– Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Ekonomi, Pemasaran, Manajemen Bisnis, atau jurusan lain yang relevan.
– Usia maksimal saat rekrutasi: 25 tahun.
– Berpengalaman di bidang sales atau marketing.
– Berpenampilan menarik.
– Memiliki kemampuan selling skill, negosiasi, dan pelayanan yang baik.